Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Berharap Prajurit Semakin Berkarya untuk Masyarakat

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Maret 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT ke 60 Batalyon Raider 631/Antang, yang dipusatkan di halaman Kompi Senapan-A Sampit, Senin (25/3/2019) lalu.

Acara ulang tahun ini juga bersamaan dengan HUT Korem 102 Panju-Panjung yang ke-45 tahun. Usai kegiatan tersebut, dia berharap kedepan para prajutit bisa semakin berkarya untuk masyarakat.

"Saya berharap di momentum hari ulang tahun tersebut, para prajurit akan selalu berupaya untuk mengukir dan mempersembahkan prestasi gemilang dalam setiap penugasan kepada masyarakat, bangsa dan negara," ucap Kapolda Kalteng, Selasa (26/3/2019).

Dalam kesempatan itu, menjelang Pemilu 2019, dia juga menyampaikan bahwa Polda Kalteng dan Korem 102 PJG serta stakeholder yang lain mempunyai tanggungjawab untuk kelancaran Pemilu 2019. 

Kapolda pun berpesan agar aparat TNI-Polri terus memperkuat soliditas internal dan sinergitas, dengan komponen lainnya.

Menurut Irjen Pol Anang Revandoko, tugas TNI adalah operasi militer dan perang. Selain itu membantu tugas Polri dalam rangka pengamanan sesuai aturan.

Mengingat pentingnya tugas ini maka jaga sinergitas yang kokoh antara TNI-Polri dan pemerintah daerah terkait.

Sementara informasi dari Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, Kapolda Kalteng menjadi Irup atas permintaan Danrem 102 PJG dan Danyon Raider 631/Antang

"Ini sebagai wujud soliditas yang nyata dan hormat dari TNI dan Polri," katanya. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru