Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuk Rumah Kosong, Residivis Ini Curi Motor CBR

  • Oleh Naco
  • 28 Maret 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Arb alias Ban (31) masuk ke rumah warga yang kosong mengambil kontak sepeda motor dan berhasil membawa kabur Honda CBR. Akibat perbuatannya itu dia kembali meringkuk di jeruji besi.

Motor yang dicuri residivis kambuhan ini milik Ridho Syah Putra Rambe. Perbuatannya itu dilakukan 26 Januari 2019 sekitar pukul 15.00 WIB di depan rumah korban Jalan Ir Soekarno lingkar Utara Komplek Perumahan Sinar Fajar Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Saya menuju lokasi saat itu menggunakan ojek," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap 2 di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kamis (28/3/2019).

Sesampai di lokasi, dia membayar ojek Rp50.000 dan kemudian dia berkeliling ke areal perumahan itu sambil memantau situasi sekitar menyinggahi tukang bakso.

Setelah memastikan rumah korban dalam kondisi kosong usai menikmati bakson, dia masuk mencongkel pintu belakang rumah korbam mencari kontak sepeda motor Honda CBR yang ada terparkir di halaman rumah korban.

Setelah mendapatkan kontak tersebut ia membawa motor tersebut kabur meninggalkan lokasi kejadian hingga akhirnya tersangka berhasil diamankan bersama barang bukti. (NACO/B-6)

Berita Terbaru