Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua IGTKI Kalteng Harapkan Pemkab Kapuas Bimbing IGTKI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua IGTKI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Marsiatin Hernawaty berharap pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal ini Dinas Pendidikan dapat membimbing organisasi IGTKI-PGRI dan diberi tempat. Sehingga dapat bersama-sama memajukan dunia pendidikan.

“Kami mohon juga kepada Bunda Paud dapat membimbing teman-teman kami dan kepada pengurus yang baru kami selaku IGTKI Provinsi Kalteng memohon untuk dapat selalu berkoordinasi kepada Bunda Paud dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas,” ucap Marsiatin di sela pelantikan IGTKI Kapuas Periode 2019-2024 di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Kamis (28/3/2019) sore.

Menurutnya, pendidik taman kanak-kanak adalah pendidik formal. "Anak-anak TK adalah anak-anak yang harus menempuh pembelajaran tingkat dasar sebelum menempuh ke sekolah dasar," lanjutnya.

Untuk itulah, dirinya berharap kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas bisa bekerjasama dengan baik. Sebaliknya pun juga IGTKI Kapuas diharapkan bisa pro aktif berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan kualitas pendidikan di Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru