Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas P3A-P2KB Pulang Pisau Sosialisasi Grand Design Pembangunan Kependudukan

  • Oleh James Donny
  • 01 April 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-P2KB) Pulang Pisau menggelar Sosialisasi Grand Design Pembangunan Kependudukan 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Mess Pemkab Pulang Pisau Senin (1/4/2019) tersebut dibuka Asisten II Sekretariat Daerah (Setda)  Pulang Pisau,  Tiswanda. 

Hadir juga dalam kegiatan itu Perwira Penghubung Kodim 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi,  Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. Asisten II Tiswanda saat membuka kegiatan itu mengatakan, masalah kependudukan selalu jadi perhatian Pemkab Pulang Pisau. 

Menurutnya, kualitas pembangunan dipengaruhi masalah kependudukan sehingga pengendalian dan peningkatan kualitas kependudukan  harus dilakukan dengan berbagai program. 

"Tidak saja menurunkan angka pertumbuhan penduduk tapi juga bagaimana meningkatkan kualitas penduduknya," terangnya. 

Harapannya, sosialisasi yang dilaksanakan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pembangunan kependudukan Pulang Pisau baik yang ada di tingkat kabupaten hingga pelosok guna meningkatkan kualitas penduduk Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru