Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sebut Sejumlah Faktor Mutasi Jabatan di Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 April 2019 - 08:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, mutasi jabatan para pejabat administratir dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara karena sejumlah faktor.

"Sebelumnya sudah dipertimbangkan, dan menjadi pertimbangkan sehingga akhirnya dilaksanakannya pelantikan ini serta diputuskan oleh Bupati," ucap Windu Subagio, Kamis (1/4/2019).

Menurut Windu, pelantikan yang dilakukan selain masukan dari tim penilai pegawai, juga memiliki banyak faktor seperti kondisi, situasi dan hal lainnya, serta penilaian dari non teknis.

"Termasuk juga penilaian-penilaian yang sifatnya non teknis, non teknis ini banyak, bisa dari etitutnya, tingkah laku dan sebagainya. Tetapi apapun itu, yakinlah bahwa semuanya hanya menjadi sebab karena ketentuan hanya milik Allah, oleh karena itu terimalah jabatan ini," tuturnya.

Diketahui, sebanyak 21 Pejabat administratir dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara dilantik, dimana aparatur negara yang di nilai dari berbagai aspek dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab membawa perubahan kearah yang lebih baik, serta ASN yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi maupun visi-misi Kabupaten Sukamara tahun 2018-2023. 

"Untuk itu, kami ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemerintah melalui pelantikan hari ini," ucap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru