Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bappedalitbang Pulang Pisau Gelar Rakordal

  • Oleh James Donny
  • 02 April 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau menggelar rapat koordinasi pengendalian (Rakornas) Pelaksanaan Rencana Pembangunan Kabupaten Pulang Pisau,  Selasa (2/4/2019). 

Kepala Bappedalitbang Pulang Pisau Melalui Kabid Pendataan Pelaporan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan,  Sugianto mengatakan, pelaksanaan Rakordal tersebut untuk mengetahui secara langsung realisasi dan informasi pembangunan,  baik fisik maupun keuangan dari masing-masing SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. 

Melalui Rakordal tersebut, terangnya, akan menginventarisasi permasalahan,  kendala dan tindak lanjut yang diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2019 baik yang bersumber dari APBD Kabupaten,  DAK, Dana Tugas Pembantuan,  dan Dana Urusan Bersama. 

"Dalam kegiatan kegiatan ini juga bertujuan mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan dari dana APBD maupun APBN sesuai sasaran dan target kegiatan yang telah ditetapkan," terangnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bappeda lobang Pulang Pisau tersebut diikuti seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau serta Kepala Instansi Vertikal,  para camat dan lurah se-Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru