Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Harapkan PKK Implementasikan Program Kesejahteraan Keluarga

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 April 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengharapkan agar Tim Penggerak PKK (TP-PKK) benar-benar mengimplementasikan secara nyata program untuk kesejahteraan keluarga.

"Kunci suksesnya program PKK bukan hanya semangat Ketua Tim Penggerak PKK saja, tetapi juga didukung penuh dari pemerintah daerah khususnya para bupati dan wali kota yang ada di kabupaten/kota," ucap gubernur melalui Plh Sekda Kalteng, Sapto Nugroho, Selasa (9/4/2019).

"Selain itu juga untuk menciptakan kesamaan serta pemahaman sehingga dapat memperkuat jalinan kemitraan dengan pihak terkait," imbuh pembina TP-PKK Kalteng tersebut.

Harapan tersebut disampaikan melalui Plh Sekda pada kegiatan Rapat Konsultasi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Sosialisasi Pembentukan Karakter dalam Pola Asuh Anak dan Remaja dalam Keluarga se-Kalimantan Tengah tahun 2019 di Istana Isen Mulang, Palangka Raya.

Terkait sosialisasi, gubernur mengatakan tujuannya adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman yang baik dalam mendidik anak.

"Selaku orang tua hendaknya kita dapat mendidik anak agar dapat berlaku sopan santun berbudi pekerti luhur dan berakhlak baik," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru