Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bulan Berlalu, Satu Pelaku Pengeroyokan Masih Buron

  • 10 April 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hampir dua bulan berlalu, aparat kepolisian masih memburu satu pelaku pengeroyokan berinisial CN yang menyebabkan korbannya Agri Deva Aminudin alias Agri meninggal. 

Pelaku pengeroyokan berjumlah empat orang yang merupakan warga Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tiga di antaranya sudah diamankan terlebih dahulu sesaat kejadian yakni AD, DK dan RS.

"Pelaku yang diamankan berinisial AD, DK dan RS. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. Yang buron masih ada satu orang. Inisialnya CN," ucap Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (10/4/2019).

Agri merupakan seorang pegawai di PT Pelindo III Sampit. Saat itu korban bersama temannya pulang dari tempat hiburan malam disalah satu hotel yang berada di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang.

Korban menegur para pelaku yang berkendara tidak wajar. Korban lalu dipukuli dan harus mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit dan harus dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus, namun dirinya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan. 

"Kami akan berusaha menyelesaikan kasus ini. Semoga dapat segera tertangkap. Namun dari ketererangan ketiga pelaku, CN tidak ikut melakukan pemukulan. Meski begitu kami akan menangkap dan memintai keterangan nya secara langsung," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru