Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Gedung Pertemuan Umum Desa Pujon Segera Dimulai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 April 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pembangunan Gedung Pertemuan Umum (GPU) yang ada di Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah akan segera dimulai. Hal itu ditandai dengan telah dilakukannya peletakkan batu pertama oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahni dan anggota DPRD Kapuas Berinto.

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut jika sudah selesai dan bisa dipergunakan untuk kegiatan yang positif.

“Sudah tentu harapan saya gedung yang dinamakan GPU serba guna ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Desa Pujon, kita bersyukur dengan adanya gedung ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” ucap Ben, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut, Ben mengatakan, akan selalu bekerja keras melakukan pembangunan di berbagai bidang untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, lebih-lebih di daerah rencana pemekaran Kabupaten baru yaitu Kabupaten Kapuas Ngaju agar cepat terealisasi.

"Sehingga akan memudahkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat," katanya.

Untuk itulah dia terus mengajak masyarakat agar bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas ke depannya, sehingga dapat menjadi daerah yang maju dalam berbagai bidang. 

"Kita harapkan semua pihak dapat terus bekerjasama dalam membangun Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru