Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Agama Sukamara Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Norhasanah
  • 11 April 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pengadilan Agama (PA) Sukamara menggelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Wakil Ketua PA Sukamara M Arqom Pemulutan mengatakan, pihaknya terus melakukan dan meningkatkan berbagai program kegiatan dalam meningkatkan profesionalitas dan integritas aparatur pengadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan pemerhati keadilan.

"Salah satu program yang diharapkan dapat mendorong perubahan dipengadilan untuk menuju kearah yang lebih baik adalah adanya zona integritas menuju WBK dan WBBM," jelas M Arqom Pemulutan, Kamis (11/4/2019)

Dirinya berharap, dengan dicanangkannya zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, maka dapat memberikan kontribusi yang dapat menaikkan nilai Indek Persepsi Korupsi (IPK) bagi PA wilayah Sukamara.

"Pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan kantor Pengadilan Agama Sukamara ini secara bertahap diharapkan dapat memberikan kontribusi yang dapat meningkatkan IPK, khususnya dilingkungan Peradilan Agama dan dilingkungan Mahkamah Agung RI pada umumnya," tutur M Arqom Pemulutan.

Dalam kegiatan pencanangan tersebut, juga dihari oleh Buapti Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Edy Alrusnadi, Kapolres Sukamara AKBP Sulitiyono dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru