Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Agama Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

  • Oleh Reno
  • 17 Juni 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengadilan Negeri Agama Kuala Pembuang telah mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi atau WBK dan wilayah birokrasi  bersih dan melayani atau WBBM.

Zona Integritas WBK dan WBBM Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, di Kuala Pembuang, Senin, 17 Juni 2019.

Wakil Bupati Hj Iswanti menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kuala Pembuang telah mengukir sejarah dengan mencanangkan zona integritas WBK dan WBBM lebih awal setelah berdirinya Pengadilan Negeri Agama.

Menurut Hj Iswanti zona integritas ini merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan melayani melalui reformasi birokrasi khususnya dalam mencegah korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM ini sebuah pekerjaan yang berat, oleh karenanya semua pihak  mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat," ujar Hj Iswanti.

Iswanti mengatakan, komitmen itu harus diimbangi dengan pola pikir dan budaya kerja yang sama sehingga keberhasilan membangun zona integritas ini dapat dicapai. (RENO/B-5)

Berita Terbaru