Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Logistik Pemilu 2019 di Katingan Baru Mulai Didistribusikan Hari Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 April 2019 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Logistik pemilu 17 April 2019 di Kabupaten Katingan yang Seyogyanya mulai didistribusikan pada Jumat (12/4/2019) kemarin diundur pada Sabtu (13/4/2019) hari ini.

Pengunduran jadwal distribusi logistik dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, itu disebabkan lantaran logistik yang ada masih belum siap sehingga baru ini baru dikirim.

Menurut Ketua KPU Katingan, Usman Sitepu, hari ini distribusi logistik untuk lima wilayah kecamatan yang terjauh dari Kasongan Ibukota Kabupaten Katingan.

Sedangkan delapan wilayah kecamatan lainnya yang notabene tidak jauh dari Kasongan atau mudah dijangkau dijadwalkan mulai didistribusikan pada besok hari hingga menjelang hari H pencoblosan.

Logistik lima wilayah kecamatan yang hari ini mulai didistribusikan, itu meliputi Katingan Kuala dan Mendawai untuk wilayah Selatan atau hilir Katingan.

Sementara tiga kecamatan lainnya berada di wilayah hulu atau Utara Katingan, yakni Marikit, Katingan Hulu dan Kecamatan Bukit Raya.

Dari pantauan borneonews.co.id pagi ini sejumlah armada truk yang mengaangkut logistik pemilu sudah bersiap di depan gudang penyimpanan logistik di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan.

Rencananya logistik pemilu ini akan dilepas secara seremonial oleh pihak KPU disaksikan lembaga lain seperi Bawaslu, Polri dan TNI.(ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru