Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan di TPS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2019 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebar di Kecamatan dan desa-desa. Apel berlangsung di halaman Mapolres pada Senin (15/4/2019).

Apel yang dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro itu dihadiri para PJU Polres, dan diikuti oleh anggota BKO dari Polda Kalteng yang siap digeser ke TPS yang tersebar ke wilayah Kabupaten Kapuas guna memberikan pengamanan.

"Mari sukseskan dan jaga agar situasi Kamtibmas yang kondusif selalu terjaga guna menyukseskan dan kelancaran jalannya Pemilu 2019," ucap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro saat memberikan arahan kepada personel.

Ditambahkan oleh Kabag Ops Polres Kapuas AKP Iqbal Sengaji, pemberangkatan penyerahan pasukan berasal dari anggota Polres untuk melakukan pengamanan di TPS-TPS wilayah hukum Polres Kapuas.

"Tentunya mereka sudah kita bekali dengan buku saku, dan juga kita berikan arahan-arahan tugas pokoknya dan harus dikerjakan serta bertanggungjawab kepada siapa," ucap Iqbal kepada wartawan usai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menuturkan, personel pengamanan tersebut hari ini seluruhnya akan langsung diberangkatkan ke desa-desa seluruhnya.

"Kita harapkan situasi dan kondisi tetap kondusif selama penyelenggaraan Pemilu 2019," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru