Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rini Eriani Bernath Resmi Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 15 April 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Barito Timur kini dipimpin Rini Eriani Bernath, melalui serah terima jabatan dengan Ketua DWP sebelumnya, Cheria Eni, Senin (15/4/2019).

Serah terima jabatan tersebut disaksikan Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh, Plt Asisten III, Patt Budiman, Ketua GOW Bartim, Syarifah Maimunah, Perwakilan DWP Provinsi, Priskayan Guntur Talajan Kalteng, dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua berdasarkan hasil musyawarah Dharma Wanita Kabupaten Barito Timur pada 15 November 2018 lalu.

"Ketua baru agar segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait, demi terlaksananya program-program yang telah disusun," pesan Habib Said.

Selain itu, Habib Said mengatakan, pemerintah mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan Barito Timur yang telah berkolaborasi dengan OPD, dan bertujuan positif untuk kemajuan pembangunan.

"DWP merupakan salah satu organisasi perempuan yang memiliki tugas dan kewajiban mendukung suami selaku ASN, dalam menjalani tugasnya," kata dia.

Dia berperan, agar pengurus DPW mampu bekerja sama, bermitra dan bersinegri dengan organisasi lainnya. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru