Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses Legislator Kotim Periode 2014 - 2019 Berakhir

  • Oleh Naco
  • 15 April 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masa reses anggota DPRD Kotawaringin Timur periode 2014-2019 dinyatakan sudah berakhir. Itu merupakan agenda reses terakhir di masa jabatan selama 5 tahun menjalani tugas.

Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli, mengatakan pekan lalu merupakan reses  dengan sistem perseorangan anggota DPRD Kotim.

“Reses perseorangan yang dilaksanakan DPRD pekan lalu merupakan  reses terakhir periode ini. Artinya segala aspirasi yang ditampung dan dirumuskan itu akan jadi bahan perencanaan program pembangunan selanjutnya,“ kata Jhon Krisli, Senin (15/4/2019).

Selain itu, DPRD Kotim periode ini akan segera mengakhiri masa tugasnya  sekitar tiga bulan lagi. Di bulan Agustus mendatang merupakan masa pelantikan anggota DPRD Kotim periode baru. 

Jhon mengatakan, anggota DPRD Kotim periode ini kemungkinan sebagian akan melanjutkan masa pengabdian hingga 2024 mendatang. Namun ada juga yang akan diakhiri lantaran tidak terpilih lagi. 

Dari 40 anggota DPRD Kotim saat ini yang tidak mencalonkan lagi di antaranya Jhon Krisli, William Novetra, Hamsin, Matius Dapak, Awai F Mattali.

Kemudian, yang maju ke DPRD tingkat provinsi yakni Alexius Esliter, Sinar Kamala, Jainudin Karim, Dani Rakhman, Muhammad Shaleh, Debi Sartika, Hari Rahmad Panca Setia. Sisanya, kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kotim periode 2019 - 2024. (NACO/B-11)

Berita Terbaru