Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Harapkan Masyarakat Tetap Tenang Pasca Pemilu

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah berharap kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya untuk media agar bisa menjaga situasi yang telah tercipta kondusif. 

“Selama beberapa kali, bahkan semenjak pemilu digelar, baik Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres, Kabupaten Barito Utara selalu dalam situasi yang aman dan kondusif,” kata Nadalsyah, Kamis (18/4/2019).

Seiring kemajuan teknologi, masyarakat dapat mengakses informasi, khususnya terkait perhitungan cepat hasil pemilu seperti quick count, exit poll dan real count. 

Nadalsyah mengimbau masyarakat untuk dapat bersabar menunggu hasil resmi yakni real count dari keputusan KPU.

"Siapapun yang menang nantinya dalam pemilu tahun 2019, kita harus tetap menjaga agar Barito Utara tetap dalam situasi yang aman dan kondusif," jelasnya.

Bupati juga mengharapkan hasil yang dikeluarkan oleh KPU khususnya terkait pemilihan presiden dan wakil presiden merupakan hasil yang terbaik bagi bangsa Indonesia, untuk kemajuan bersama dan mensejahterakan masyarakat. 

Kepada awak media, Nadalsyah mengharapkan agar dapat menyajikan berita yang menyejukkan.

"Jangan menayangkan berita yang dapat menyebabkan perpecahan, apalagi berita hoax. Apapun hasil quick count yang beredar nantinya, kita tunggu keputusan resmi dari KPU," pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru