Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Pulau Petak melakukan pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pulau Petak.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pulau Petak pada Minggu (21/4/2019) itu dikawal tim gabungan keamanan Personel Polsek Pulau Petak, BKO Polda Kalteng dan Anggota dari Koramil 1011-05 Pulau Petak berjumlah enam orang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin. Pihaknya melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif.

"Personel terus berjaga di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman dan tetap tertibnya kegiatan dari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Iptu Daspin, Minggu (21/4/2019) siang.

Lebih lanjut, dirinya berharap situasi tetap kondusif dan seluruh rangkaian kegiatan yang diperkirakan akan selesai 2-3 hari ke depan ini berjalan dengan baik. "Untuk itulah kita siapkan terus personel mengantisipasi gangguan Kamtibmas," katanya.

Adapun dalam kegiatan itu dihadiri dari PPK Pulau Petak, Panwascam Pulau Petak, Petugas PPS dan Saksi masing-masing partai politik sekitar 20 orang.

Untuk siang ini dijadwalkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat PPK melaksanakan penghitungan untuk PPS 4 Desa yaitu, Desa Teluk Palinget sebanyak 12 TPS, Desa Handiwung sebanyak 7 TPS, Desa Narahan 5 TPS dan Desa Sakalagun 8 TPS.

"Kegiatan saat ini masih berlangsung, berjalan aman dan lancar," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru