Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diimbau jangan Mudah Terpengaruh Isu Pascapemilu

  • Oleh Norhasanah
  • 21 April 2019 - 19:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengimbau masyarakat tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan hasutan yang mungkin saja muncul pascapemungutan suara pilpres dan pileg 2019. 

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara janganlah mudah terpengaruh provokasi atau hasutan dari sekelompok orang yang informasinya tidak dapat dipertanggungjawabkan. Sebab, hanya untuk mengganggu dan mencederai pesta demokrasi lima tahunan ini. Provokasi ini banyak ditemukan di medsos," tegas AKBP Sulitiyono, Minggu (21/4/2019).

Kapolres juga meminta agar masyarakat serta para simpatisan untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasil rekapitulasi suara resmi yang akan dikeluarkan KPU.

"Hingga saat ini, situasi Kabupaten Sukamara serta per kecamatannya dalam keadaan  aman dan kondusif," tuturnya.

Meski begitu, Polres Sukamara  bersama Polsek jajaran terus melakukan pengamanan setiap tahapan pemilu 2019. Termasuk tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat kecamatan yang sedang berlangsung saat ini.

"Untuk menjaga situasi kita saat ini marilah kita bersama-sama menjaga Bumi Gawi Berinjam yang kita cintai ini agar selalu damai" pinta AKBP Sulitiyono. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru