Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Ajak Semua Pihak Sabar Tunggu Penghitungan KPU

  • Oleh Magang 1
  • 22 April 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Lily Rusnikasi mengajak semua pihak bersabar menunggu penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pemilu 2019.

“Sebaiknya seluruh pihak bersabar menunggu hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU,” ujar Lily saat dibincangi di kantor DPRD Kabupaten Gunung Mas, Senin (22/4/2019).

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, hasil penghitungan suara sebaiknya menunggu penetapan pleno yang dilakukan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu.

Karenanya, seluruh pihak diminta bersabar menunggu pleno yang dilakukan oleh KPU, supaya tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Legislator yang berasal dari daerah pemilihan 1 yang mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang ini juga mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Gunung Mas.

“Segala perbedaan pilihan dan dukungan harus kita tinggalkan. Sekarang kita semua harus bersatu membangun Kabupaten Gunung Mas tercinta,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru