Dua Sekolah Numpang UNBK di SMPN 1 Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 22 April 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dua sekolah menumpang ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun selama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), pada 22 - 25 April 2019.

Kepala SMPN 1 Kurun, Ina Marita mengatakan, dua sekolah yang itu yakni SMP Pionir Kuala Kurun dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Yaqin Kuala Kurun.

“Secara keseluruhan, peserta ujian dari tiga sekolah tersebut berjumlah 235 orang. Dari SMPN 1 Kurun 214 orang, dari SMP Pionir lima orang, dan dari MTS Nurul Yaqin 16 orang,” ungkap Ina, Senin (22/4/2019).

Dia mengatakan, pada hari pertama UNBK, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, dilanjutkan dengan Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA.

Sejauh ini, pihaknya belum menemui kendala, baik itu dalam hal listrik maupun jaringan internet. Diharapkan, ke depan pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan lancar.

“Mohon dukungan dan doanya agar pelaksanaan UNBK berjalan dengan baik dan lancar, serta para peserta didik dapat meraih hasil yang memuaskan,” pungkas Ina. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru