Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil dari Program NUSP 2 Diharapkan Terus Berkelanjutan dan Dipelihara Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hasil dari program Neighborhood Upgrading and Shelter Project 2 (NUSP-2) diharapkan nantinya setelah selesai dapat tetap berkelanjutan, dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat.

Pembangunan program NUSP-2 di Kabupaten Kapuas tersebut seperti yang bertempat di Kampung Barasih Jalan Cilik Riwut untuk pengentasan kawasan kumuh dan Pembangunan Perumahan di Jalan Pemuda Km 5,5.

"Dan besar harapan kami masyarakat dapat terus dibina oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas supaya adanya suistainable atau keberlanjutan," ucap perwakilan dari Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Anastasia Karolin, Selasa (23/4/2019).

"Karena tentunya fasilitas dari pemerintah pusat tidak bisa terus menerus di lokasi ini. Ada saatnya bisa selesai program ini," lanjutnya.

Untuk itulah dirinya mengharapkan agar pembangunan-pembangunan dari program NUSP 2 tersebut dapat masyarakat jaga dengan baik sehingga pemanfaatannya dapat dengan optimal dirasakan.

"Jadi besar harapan kami masyarakat bisa melakukan upaya-upaya pemanfaatan dan pemeliharaan untuk menjaga supaya jangan menjadi kumuh yang baru," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru