Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berterimakasih atas Pengawasan Kinerja Dilakukan Legislatif

  • Oleh Norhasanah
  • 23 April 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berterimakasih kepada pihak legislatif yang telah memberikan pengawasan terhadap kinerja eksekutif. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat menyampaikan sebutannya pada acara rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang 1 tahun 2019 DPRD Sukamara yang digelar hari ini, Selasa (23/4/2019).

"Kami menyampaikan terimakasih kepada dewan yang terhormat yang telah senantiasa mengawasi kinerja eksekutif sehingga secara bertahap kami bersama para OPD bisa memperbaiki sesuai dengan pendapat, usul dan saran yang disampaikan khususnya yang telah dituangkan dalam rekomendasi terhadap pelaksanaan pembangunan tahun ini," ucap H Ahmadi.

Wakil Bupati Sukamara juga mengapresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin baik selama ini, sehingga tahapan pemerintahan di Bumi Gawi Barinjam bisa berjalan dengan lancar.

"Demikian pula atas kebersamaan dan keikhlasan dewan yang terhormat dalam merajut untaian tali kemitraan selama ini, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya," tuturnya.

Dalam momen itu pula, H Ahmadi juga mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah yang telah menunjukkan kinerjanya dengan baik. "Saya juga memberikn penghargaan dan terimakasih kepada para OPD," imbuh H Ahamdi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru