SMAN 1 Kurun Kirim Tim Ikuti Turnamen Three B Futsal Se-Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 24 April 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – SMAN 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas, mengirim tim futsal untuk mengikuti turnamen Three B Futsa se-Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya, sejak 21 April 2019.

Wakil Kepala SMAN 1 Kurun Jerianson menyampaikan, tim futsal yang diberangkatkan terdiri dari sembilan siswa SMAN 1 Kurun dan dua siswa SMKN 1 Kurun.

“Dari SMAN 1 Kurun adalah Elmanuel Nataniel, Jerryl Alfryano, Allesandro Nesta Mahat, Wandri Radi Lewis, Mikhael Rovando Tobias, Pepriadi, Ronny Prasetyo, Daniel Alberth Jonathan Simbolon, Frengky Gilbert Hendi Armando. Dari SMKN 1 Kurun adalah Heriyanto dan Wawan,” ujarnya, Rabu (24/4/2019).

Pada babak penyisihan, tim SMAN 1 Kurun tergabung di grup A bersama tiga tim lainnya. Saat pertandingan pertama, tim ini mengalami kekalahan. 

Namun, lanjut dia, peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup belum tertutup, karena mereka masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Karenanya, Jerianson meminta dukungan dan doa dari seluruh pihak agar tim futsal SMAN 1 Kurun dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. (MAGANG 1/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru