Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab bakal Beri Bonus Besar jika Kafilah Kotim Raih Juara Umum STQ XXII 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 April 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berjanji akan memberikan bonus lebih besar jika para kafilah berhasil meraih juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII tingkat Provinsi Kalteng. 

"Kami akan berupaya untuk memberikan bunus besar nantinya, bahkan melebihi saat juara umum STQ pada 2017 lalu," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (24/4/2019). 

Bonus itu dijanjikan sebagai upaya pemerintah untuk memacu semangat para kafilah agar bekerja keras dan memiliki mental kuat untuk menunjukan penampilan terbaik. Sehingga harapan yang hendak dicapai sebagai juara umum bisa terwujud. 

"Ini adalah upaya kami memberikan semangat kepada para kafilah, sehingga mereka bisa menunjukan hasil terbaik nantinya," ungkap Supian Hadi.

Bupati mengaku tidak terlalu berlebihan dengan harapan juara umun tersebut. Karena jika prestasi tersebut tercapai, dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya dan juga masayarakat di Kotim. 

Untuk itu, Bupati meminta para kafilah memberikan yang terbaik untuk Kotim dengan menunjukkan prestasi gemilang. Selain itu, berlombalah dengan kejujuran hati dan keikhlasan. Sehingga hasil yang dicapai juga memuaskan nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-3) 

Berita Terbaru