Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala DKISP Gumas Ajak Perangkat Daerah Manfaatkan Radio Hamauh

  • Oleh Magang 1
  • 24 April 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengajak perangkat daerah di wilayah setempat untuk memanfaatkan keberadaan Radio Hamauh FM.

"Perangkat daerah bisa melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan Radio Hamauh FM," ujar Kepala DKISP Kabupaten Gumas Dihel saat dibincangi di Kuala Kurun, Rabu (24/4/2019).

Dia mengatakan, Radio Hamauh FM memiliki jangkauan yang luas sehingga akan sangat efektif jika perangkat daerah melakukan sosialisasi di radio milik Pemerintah Kabupaten Gumas.

Di samping itu, perangkat daerah yang ingin melakukan sosialisasi di Radio Hamauh FM juga tidak dikenakan atau dipungut biaya. Mereka cukup melakukan koordinasi dengan pengelola radio.

Sejauh ini, sejumlah perangkat daerah telah memanfaatkan Hamauh FM melakukan sosialisasi. Di antaranya Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan lainnya.

"Perangkat daerah jangan ragu untuk memanfaatkan keberadaan Radio Hamauh FM untuk melakukan sosialisasi, ini sama sekali tidak dipungut biaya," tandas Dihel. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru