Kapolda Kalteng Pantau Suasana Pulang Pisau Pasca Pemilu

  • Oleh James Donny
  • 24 April 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Anang Revandoko memantau suasana Pulang Pisau pasca Pemilu 2019, Rabu (24/4/2019). 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengunjungi beberapa lokasi yakni Gedung Petemuan Umum Handep Hapakat yang menjadi lokasi pleno rekapitulasi hasil Pemilu di Kecamatan Kahayan Hilir, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan gudang logistik KPU.

Kapolda didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada disambut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Bupati Pulang Pisau menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, berjalan lancar dan kondusif. 

Menurutnya sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan pihak-pihak terkait lainnya terjalin dengan baik. 

"Salah satunya terbukti dengan bersama-sama melakukan monitoring di tingkat kabupaten, sebagai bentuk keseriusan dan perhatian pemerintah daerah, pengamanan, juga untuk pengecekan kesiapan pemilu di kecamatan-kecamatan," terang Edy. 

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda ke Pulang Pisau dengan harapan suasana kondusif terus terjaga di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru