Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perampok Satroni Sebuah Warung di Jalan Pilau Kapuas Siang Bolong

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 April 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Jalan Pilau Kuala Kapuas dikagetkan dengan aksi perampokan di sebuah warung Jalan Pilau No 6A, Kelurahan Selat Barat, Jumat (26/4/2019) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi terhimpun, pelaku yang diperkirakan dua orang datang ke warung tersebut dan berpura-pura untuk berbelanja. Saat itu, di warung hanya ada korban Sriwaningsih (58) bersama dua cucunya.

Tiba-tiba, seorang pelaku memukul kepala korban menggunakan palu hingga mengalami pendarahan.

"Dua orang mendatangi warung itu, kemudian kami curiga dengan suara gonggongan anjing. Saya kira dipukul sama pemiliknya, ternyata ada kejadian ini," kata Jarkasi, warga setempat di lokasi kejadian.

Setelah itu, korban sempat berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan. Kedua pelaku tersebut langsung melarikan diri menuju ke arah Jalan Patih Rumbih.

"Melihat kondisi korban yang bercucuran warga langsung membawanya ke IGD RSUD Kapuas untuk mendapatkan pertolongan. Korban memang sendiri dan hanya bersama cucunya yang masih kecil, karena suami ke luar kota. Anak dan menantunya bekerja," katanya.

Semetnara, Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut danmengumpulkan bukti, serta memintai keterangan saksi dan korban. 

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangannya, korban kehilangan kalung emas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru