Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Harapkan Cabang Olahraga Dayung Terus Berkembang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Adanya potensi yang ditunjang dengan aliran sungai cukup luas, dinilai menjadi modal utama dalam mengembangkan cabang olahraga (cabor) dayung di Kabupaten Kapuas. Sehingga, dapat berprestasi di tingkat regional hingga nasional.

"Kabupaten Kapuas mempunyai sungai sehingga harus dimanfaatkan untuk olahraga seperti dayung, agar semakin berkembang dan mampu mencetak prestasi. Itu harapan kami," kata Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, Minggu (28/4/2019).

Untuk itulah salah satunya dengan mengadakan lomba dayung Bupati Cup I 2019 ini, sebagai cara dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki, agar nantinya bisa memeroleh bibit-bibit atlet muda yang berbakat.

"Atlet-atlet muda agar tetap bersemangat, sehingga meraih prestasi di masa-masa yang akan datang," katanya.

Nafiah juga memberikan apresiasi kepada Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan lomba tersebut.

"Kami menyambut baik atas terselenggaranya Lomba Dayung Tradisional dan Lomba Dayung Besei Kambe ini. Kami bangga dengan atlet-atlet muda yang sudah berpartisipasi mengikuti lomba ini," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Area lampiran


TAGS:

Berita Terbaru