Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI-Polri Kampanyekan Jaga Pancasila dan Keutuhan NKRI kepada Warga Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Mei 2019 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sat Binmas Polres Kapuas bersama Koramil Selat mengkampanyekan atau ajakan untuk terus menjaga dan mengamalkan Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada warga.

Selain mengimbau dan mengajak masyarakat secara lisan, mereka juga memasang sejumlah spanduk di pusat keramaian atau letak yang strategis, sehingga bisa terus mengingatkan warga.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Binmas AKP Ahmad Supian mengatakan kegiatan ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga Pancasila dan NKRI.

"Ini juga menunjukan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-POLRI dengan kekuatannya akan tidak tinggal diam serta menindak tegas kepada siapapun yang mencoba ganggu Pancasila dan keutuhan NKRI," ucap AKP Supian, Rabu, 1 Mei 2019.

Dia mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan khususnya sebelum selesainya tahapan Pileg dan Pilpres hingga tahapan penetapan calon.

"Kita berharap dengan kegiatan ini semuanya bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru