Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Sosialisasi Dini Tertib Berlalu Lintas melalui Program Polisi Sahabat Anak

  • Oleh James Donny
  • 03 Mei 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan sosialisasi dini mengenai Kamseltibcarlantas atau Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas melalui program Polsanak atau Polisi Sahabat Anak. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Marakan Komando Polisi Air Polres Pulang Pisau Jalan Tingang Menteng Pulang Pisau, Jumat,  3 Mei 2019.

AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatlantas Iptu Suprianto mengatakan, program Polisi Sahabat Anak dan Jumat berbagi kepada anak sekolah serta Sosialisasi Kamseltibcarlantas terhadap anak-anak dilaksanakan dalam rangka mengenalkan tertib berlalu lintas di jalan.

Suprianto mengatakan, sosialisasi Kamseltibcarlantas terhadap anak-anak ini tujuannya dalam rangka mengajarkan dan mengenalkan tertib berlalulintas sejak dini di jalan dan mengajak untuk belajar berbagi sesama.

"Kami juga mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk lebih tertib dalam berkendara di jalan raya," katanya. 

Program yang dilakukan tersebut, terang Suprianto, dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Telabang 2019 yang bertujuan untuk Cipta Kondisi Pasca Pileg dan Pilpres 2019 serta jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru