Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Pimpin Acara Penghormatan Pelepasan Jenazah Lukas Tingkes

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Mei 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Prosesi penghormatan dan pelepasan jenazah almarhum Lukas Tingkes dilaksanakan di Balai Kota Palangka Raya.

Penghormatan mantan Wali Kota Palangka Raya periode 1983-1988 ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangka, Fairid Naparin.

“Saat ini mayarakat Kota Palangka Raya merasakan duka yang mendalam atas dipanggilnya bapak Lukas Tingkes,” ucap Fairid dalam sambutan pelepasannya, Senin, 5 Mei 2019.

Dia mengucapkan ungkapan duka cita yang mendalam serta mendoakan almarhum agar semua amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga mengaku Lukas Tingkes merupakan sosok teladan yang baik bagi masyarakat maupun Pemerintah Kota Palangka Raya. Terutama untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahannya.

“Semoga teladan dari beliau ini dapat senantiasa kami jadikan spirit untuk bekerja bagi Palangka Raya yang sangat dibanggakan ini,” ucapnya. 

Perlu di katahui prosesi ini merupakan kegiatan terakhir sebelum almarhum dimakankan di TMB Sanaman Lampang.

Sebelum prosesi penghormatan jenazah sudah menjalani acara Kebhaktian, Prosesi Penyerahan dan Pengantaran Jenazah. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru