Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukses Jadi Anggota Dewan Palangka Raya, Wahid Yusuf Janji Perhatikan Petani

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Mei 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Berhasil meraih suara cukup banyak di daerah pemilihan (dapil) III Kota Palangka Raya, politikus Partai Golkar Wahid Yusuf berjanji akan memperhatikan petani di dapilnya. 

“Saya berjanji akan membantu membangun dan menyampaikan aspirasi masyarakat di Kecamatan Sabangau dam Pahandut. Terutama terkait pertanian yang menjadi mata pencaharian utama mereka,” kata Wahid Yusuf, Kamis 9 Mei 2019. 

Selain itu, ia mengaku siap mengemban tugas sebagai anggota dewan, melakukan pemantauan program pemerintah, mengawal dan menegur jika memang program yang digulirkan tidak sesuai dengan aturan.

"Jika kebijakan pemerintah kurang tepat kami siap mengkritik dan mengawasi. Walaupun wali kotanya adalah ketua partai saya,” ucapnya.

Politisi yang berhasil meraih 2.712 suara pada kontestasi 17 April 2019 itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya. Termasuk Ketua DPD Golkar Kalteng M Ruslan AS dan Ketua Golkar Palangka Raya Fairid Naparin. 

“Ini suatu kebanggaan bagi saya. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semuanya terutama kepada Partai Golkar,” sebutnya (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru