Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Minta Pegawai RS Tumbang Talaken Utamakan Pelayanan Pasien 

  • Oleh Magang 1
  • 11 Mei 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, mengatakan dengan diresmikannya Rumah Sakit (RS) Pratama Tumbang Talaken di Kecamatan Manuhing, maka kepentingan pasien harus diutamakan.

“Saya meminta kepada petugas kesehatan RS Pratama Tumbang Talaken agar mengutamakan kepentingan pasien dan bekerja dengan penuh tanggung jawab,” kata Gumer, Sabtu, 11 Mei 2019.

Menurut politisi PDIP itu, masyarakat patut bangga karena di Kecamatan Manuhing sudah ada RS Pratama. Dengan adanya rumah sakit ini, masyarakat di wilayah barat dapat cepat mendapat pelayanan kesehatan.

“Masyarakat di Kabupaten Gunung Mas yang berada di wilayah barat, yakni Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya sangat menyambut baik keberadaan RS ini,” tuturnya.

Gumer berharap, seluruh petugas kesehatan di RS Pratama bisa melayani masyarakat dengan ketulusan hati, melaksanakan tugas dengan loyalitas, disiplin dan mementingan pasien di atas kepentingan pribadi.

“Saya berharap petugas kesehatan di RS pratama selalu mementingkan kepentingan pasien, jangan sampai nama RS Pratama Tumbang Taleken tercoreng karena mementingkan kepentingan pribadi,” tandas Gumer. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru