Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Sampaikan Laporan Kegiatan dan Hasil Kerja Dalam Rapat Paripurna

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah menyampaikan laporan kegiatan dan hasil kerjanya selama masa persidangan I tahun sidang 2019 dalam rapat paripurna, Selasa, 14 Mei 2019.

Laporan kegiatan dan hasil kerja itu disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Indah Purwanti. Hal itu perlu disampaikan kepada pihak eksekutif dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi dewan.

"Terkait pelaksanaan fungsi legislasi DPRD Kapuas telah melaksanakan persetujan dan menetapkan Perda tentang RPJMD 2019 - 2023," ucap Indah dalam rapat.

Kemudian juga disampaikannya DPRD Kapuas telah melaksanakan rapat komisi, rapat kerja, dan rapat gabungan bersama pihak eksekutif.

"Dengan rincian rapat Banmus empat kali, rapat gabungan komisi enam kali, rapat Banggar satu kali rapat paripurna 9 kali, rapat internal fraksi 12 kali, rapat komisi dengan eksekutif dua kali dan lainnya," katanya.

Pihaknya juga telah melaksanakan reses dan kunjungan kerja keluar daerah untuk menggali referensi guna pelaksanaan pembangunan daerah ke depannya.

"Harapannya sinergitas dan koordinasi dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan lagi guna kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru