Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Kurun Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas Xll

  • Oleh Magang 1
  • 14 Mei 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas, menggelar perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas XII tahun ajaran 2018/2019, di GPU Damang Batu, Selasa, 14 Mei 2019.

Kepala SMAN 1 Kurun, Batuah, mengatakan setelah selesai menempuh pendidikan di bangku SMA para peserta didik diharapkan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Belajar itu tidak ada hentinya. Harapan kita, semua peserta didik yang lulus dari SMAN 1 Kurun bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi," ucapnya.

Menurut dia, pendidikan sangat penting untuk menentukan masa depan, serta membentuk generasi muda supaya bisa menjadi anak yang berbakti bagi nusa, bangsa, dan agama.

Ia juga berpesan kepada orang tua peserta didik agar selalu mendukung dan membimbing anak mereka untuk belajar, supaya cita-cita yang diinginkan tercapai.

"Saya berharap peserta didik ini bisa mengejar cita-cita yang mereka ingin raih, supaya kelak generasi muda ini menjadi generasi muda yang berprestasi," tutur Batuah. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru