Ini Juara Pencak Silat Pada O2SN Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelaksanaan cabang olahraga (cabor) pencak silat pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Gunung Mas yang dipusatkan di GPU Tampung Penyang telah selesai, Rabu, 15 Mei 2019.

Ketua Panitia O2SN Gunung Mas, Cendrawan mengatakan cabor pencak silat hanya dikhususkan bagi peserta didik tingkat SMP dan dibagi menjadi tiga kelas, yakni kelas D putra, kelas E putra, serta kelas D putri.

“Di kelas D putra sebagai juara 1 adalah Stevanus Cristian dari SMPN 1 Kurun, juara 2 adalah Deki dari SMPN 3 Tewah, dan juara 3 adalah Dirga dari SMPN 1 Sepang,” ujarnya.

Di kelas E putra, sebagai juara 1 adalah Tri Setiawan Hadi dari SMPN 1 Mihing Raya, juara 2 adalah Sandi Alpito dari SMPN 1 Kurun, dan juara 3 adalah Raffi Maulana Rahman dari SMPN Tewah.

Di kelas C putri, sebagai juara 1 adalah Nurista Shafitri dari SMPN 3 Tewah, juara 2 adalah Dian Sastro dari SMPN 1 Mihing Raya, dan juara 3 adalah Marsha Lena Handayani dari SMPN 1 Kurun.

"Selamat kepada para pemenang, namun jangan berpuas diri dan terus berlatih. Kepada yang belum meraih prestasi jangan putus asa, karena masih ada kesempatan pada ajang lain,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru