Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Pelaksanaan O2SN

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang menyambut baik pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

“Saya menyambut baik pelaksanaan O2SN, karena kegiatan ini membawa dampak positif bagi para peserta didik,” ujar Punding, Rabu, 15 Mei 2019.

Menurut politisi Partai Golongan Karya ini, banyak manfaat yang diperoleh peserta didik dengan adanya kegiatan ini. Di antaranya mereka dapat mengenal dan mengetahui para peserta didik dari sekolah lainnya.

O2SN juga menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat para peserta didik. Dengan adanya ajang ini, diharapkan bakat yang dimiliki para peserta didik semakin berkembang.

Pada kesempatan ini Punding juga berpesan kepada para pemenang O2SN agar tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih, sehingga dapat tetap meraih prestasi pada ajang lainnya.

“Bagi para pelajar yang belum meraih prestasi terbaik saya minta jangan berkecil hati. Terus berlatih agar nantinya dapat meraih prestasi terbaik pada ajang lainnya,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru