Bupati Sukamara: Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Harus Pertahankan Integritas

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Mei 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berpesan agar pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional yang telah dilantik bisa mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin.

"Selain itu juga berkomitmen  terhadap tugas dan tanggung jawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan masalah baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi," harapnya, Kamis, 16 Mei 2019.

Windu juga menginginkan agar aparatur negara lingkup Pemkab Sukamara juga mempunyai  wawasan  jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang  kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

"Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal, sehingga dapa menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal," imbuhnya.

Windu menambahkan pengembangan pola karir PNS tidak harus pada jabatan struktural, sehingga Pemerintah Kabupaten Sukamara sangat mendukung adanya jabatan fungsional.

"Jabatan ini mempunyai butir kegiatan yang dapat di amati, di ukur, dan dikembangkan secara spesifik berkaitan hasil kerja sesuai dengan peran, fungsi dan jabatannya," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru