Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Masih Terus Berlanjut Selama Bulan Ramadan

  • 18 Mei 2019 - 08:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Razia sejumlah tempat hiburan malam atau THM di Kota Palangka Raya akan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian dari Polres Palangka Raya selama bulan Ramadan ini berjalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Palangka Raya, AKP Yonals Nata Putra kepada awak media usai melakukan razia di tempat hiburan di Jalan Tjilik Riwut Km 12, Sabtu, 18 Mei 2019 dini hari.

Yonals mengatakan, razia tersebut juga sekaligus untuk melaksanakan Perda Pemko Palangka Raya yang melarang menjual minuman keras selama bulan Ramadan.

"Masih akan terus berlanjut, karena masih dalam momen Ramadan. Jadi Polres Palangka Raya masih akan terus melaksanakan harkamtibmas guna menciptakan situasi aman tenteram dan damai," ujar Yonals.

Pada razia yang dilakukan di tiga titik yakni Studio Karaoke di Jalan Garuda, warung remang-remang di Jalan Mahir Mahar, terakhir tim merazia tempat karaoke yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 12. Pihaknya berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek.

"Dari sekian tempat hiburan yang kami razia, kami berhasil mengamankan 4 dus dengan isi sekitar 48 botol minuman keras," pungkasnya. (AGUS PRIYONO/B-2)

Berita Terbaru