Sebagian PNS Pariwisata Tidak Libur Lebaran

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Mei 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagian Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat tetap masuk pada hari libur lebaran.

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Barat Gusti Imansyah. "Bahkan nantinya pada hari H lebaran ada sebagian dari kita yang," ujarnya, Sabtu 18 Mei 2018.

Cuti bersama di Hari Raya 2019 ini dimulai sejak 30 Mei hingga 10 Juni. "Jadi pada hari libur tersebut kita ada pembentukan petugas yang bertugas di kawasan yang dikelola di bawah pemkab," tuturnya.

Adapun tempat wisata yang menjadi destinasi favorit masyarakat Kotawaringin Barat dan sekitarnya ialah kawasan pantai, yakni Bogam Raya. Selain itu banyak lagi objek - objek wisata yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. 

Segala perisapan sudah dilakukan untuk menyambut libur lebaran, mulai penyiapan tempat, fasilitas dan keamanan. Guna kenyamanan para pengunujung tempat wisata.

"Ada objek wisata alami dan ada yang dikelola oleh masyarakat. Kemudian yang terbaru adalah objek wisata Jurong 3 di Jalan Pasir Panjang," pungkasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru