Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Buka Puasa Bank Kalteng 

  • Oleh Reno
  • 19 Mei 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Buka puasa Ramadan keluarga besar Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang dihadiri pejabat di lingkungan pemerintah daerah, Bupati Yulhaidir, sejumlah kepala dinas dan Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi.

Selain itu acara yang dilaksanakan di Kantor Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang ini juga dihadiri tokoh agama dan masyarakat setempat, Minggu 19 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank Kalteng Bambang Purwadi mengatakan bahwa acara buka puasa ramadan bersama keluarga bank Kalteng dengan unsur Pemda dan masyarakat ini sudah  menjadi agenda tahunan pihaknya.

"Acara buka puasa bersama baru bisa dilaksanakan hari ini, kami ucapkan terima kasih atas kehadiran pak Bupati, Ketua DPRD,  sejumlah pejabat di lingkup Pemda Seruyan dan Anggota DPRD Seruyan serta masyarakat di Kuala Pembuang. Ini tentu menjadi bagian dari upaya kami meningkatkan jalinan silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik selama ini," ungkap Bambang.

Tema buka puasa bersama kali ini, terang Bambang adalah Meningkatkan Profesionalisme, Loyalitas dan Pelayanan Prima kepada Nasabah Stakeholder dan Pemerintah Daerah menuju Era Digital Banking.

"Dalam acara ini juga bersamaan kam memberikan santunan untuk anak-anak yatim piutu serta seremonial penyerahan bantuan CSR Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang kepada Pemerintah Daerah Seruyan," ujar Bambang

Sementara itu Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan bahwa perlunya meningkatkan hubungan baik antara pemerintah daerah dengan pihak Bank Kalteng, apalagi keberadaan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang sangat mendukung program pembangunan di Kabupaten Seruyan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat juga agar dapat menambung ke Bank Kalteng karena 90 persen saham di Bank Kalteng milik Pemerintah Daerah," terang Bupati. (RENO/B-5)

Berita Terbaru