Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Tangani Tiga Kasus Menonjol Selama Ramadan

  • Oleh Reno
  • 20 Mei 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Sektor Seruyan Hilir menangani tiga kasus menonjol yang terjadi selama bulan Ramadan. 

Tiga kasus tersebut yakni narkoba, pencabulan, dan pencurian dengan pemberatan atau curat. Adapun salah satu kasus, yakni sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Seruyan.

Kapolsek Seruyan Hilir, Iptu Setiyono mengatakan yang cukup menonjol adalah kasus Curat, karena kasus ini yang mendominasi penanganan di Polsek Seruyan Hilir.

"Untuk kasus curat tersangka Yani Komeng, sudah ditangani polres. Sebelumnya memang masuk ke kita," kata Iptu Setiyono, Senin, 20 Mei 2019.

Adapun kasus tindak pidana yang ditangani Januari sudah ada 5 kasus. Didominasi curat. Dan semua pelaku sudah tertangkap.

Terkait itu, kapolsek mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir, supaya lebih waspada terhadap berbagai aksi kejahatan, khususnya pencurian.

"Jangan sampai memberi ruang gerak kepada pelaku kejahatan karena kelalaian kita. Apabila rumah kosong, pastikan semua pintu dan jendela aman," tuturnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru