Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Ucapkan Selamat untuk Presiden Terpilih

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Mei 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Kyai Ma'aruf Amin.

"Pemilihan umum presiden maupun calon legislatif sudah melalui rangkaian yang cukup panjang dan dengan pengorbanan yang besar," kata Sigit melalui sambungan WA pada Selasa, 21 Mei 2019.

Untuk itu dirinya mengharapkan demokrasi yang sudah berjalan ini harus diapresiasi oleh semua pihak.

"Demokrasi ini harus kita apresiasi yang luar biasa, ini adalah kemenangan rakyat bangsa Indonesia, untuk itu harus kita jaga bersama," tuturnya.

Sigit sendiri secara pribadi mengucapkan selamat kepada calon presiden dan wakil presiden yaitu H Joko Widodo dan Prof Dr KH Maaruf Amin yang sesuai hasil pleno perhitungan oleh KPU telah mendapatkan suara sebesar 55,50 persen.

"Semoga amanah untuk kemajuan bangsa Indonesia. Sekarang mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membangun bangsa Indonesia. Proses yang sudah dilalui walaupun ada perbedaan pilihan kita lupakan bersama, kita mulai bergandeng tangan untuk bangsa Indonesia," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru