Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Balangan Kunjungi Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Mei 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi I DPRD Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya pada Rabu, 22 Mei 2019.

Rombongan yang terdiri dari 7 orang anggota Komisi I tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di ruang rapat DPRD Kota Palangka Raya.

"Tujuan kedatangan kami hari ini ialah ingin belajar lebih banyak lah istilahnya, mengenai tata kelola pemerintah daerah," kata Ketua Rombongan, Rusdiansyah dalam pertemuan tersebut.

Pria yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Balangan ini mengatakan, niat pemerintah daerah untuk meringankan kinerja perangkat daerah dengan memperbanyak atau memecah SOPD dinilai tidak efektif.

"Kami rasa ini bukannya efektif malah meminimalisasi pekerjaan atau bahkan memaksakan banyaknya SOPD berdiri," tutur Rusdiansyah.

Rusdiansyah mengaku, pihaknya ingin mempelajari bagaimana solusinya supaya yang sudah kebablasan ini bisa ditata ulang dengan hal yang lebih spesifik dengan tata kelola yang akan datang. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru