Pemkab Barito Utara Peringati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke 62

  • Oleh Ramadani
  • 23 Mei 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke 62 di laksananan di dalam Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis 23 Mei 2019.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara mengatakan pada hari ini Kamis tanggal 23 Mei 2019, Provinsi Kalimantan Tengah genap berusia 62 tahun.

“Alhamdulillah berbagai kemajuan dalam pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah sudah sama-sama kita rasakan. Oleh karenanya pada hari ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-62 ini, izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada para pendahulu kita yang berjasa dalam membangun Kalimantan Tengah,” katanya.

Pada kesempatan itu Gubernur Kalteng mengajak seluruh bupati dan walikota untuk mengonsentrasikan segenap potensi pendidikan dan sumber daya yang dimiliki dengan menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi.

Sehingga rakyat Kalteng khususnya generasi millenial mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif, lebih siap menghadapi perubahan dan menyambut setiap peluang yang menyertainya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru