Masyarakat Barito Utara Diimbau Jaga Kondusifitas Daerah

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam kegiatan Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Al Malik, Desa Lahei II Seberang, Kecamatan Lahei, Minggu, 26 Mei 2019, Sekda Barito Utara Jainal Abidin mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi daerah.

“Sehingga wilayah kita selalu dalam keadaan aman, damai, tertib, kondusif, dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan atau hoax,” kata Sekda.

Selain itu, Sekda mengajak masyarakat bersama-samameningkatkan semangat dan etos kerja serta disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dapat terus berjalan semakin maju, semakin kondusif, dan kian sukses.

“Marilah kita senantiasa meningkatkan kualitas keimanan ketakwaan dan keilmuan, sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Kabupaten Barito Utara yang religius, mandiri, dan sejahtera,” imbuhnya.

Sekda menuturkan, melalui percepatan peningkatan pembangunan baik di bidang sumber daya manusia, infrastruktur, maupun ekonomi kerakyatan, tingkatkan semangat gotong royong, sehingga semakin memupuk rasa kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan.

Selain itu, Sekda juga mengajak masyarakat bersama-sama memelihara kerukunan hidup antarumat beragama di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, serta toleransi antarumat beragama.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru