Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Gelar Acara Berbagi Kepada Anak Yatim

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Mei 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama keluarga menggelar acara berbagi kepada anak yatim dan tidak mampu. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan ini dihadiri ratusan anak. 

"Pemberian bingkisan bagi anak-anak ini jangan dinilai dari besaran yang diberikan, tapi diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak - anak dalam menjalani bulan Ramadan," ucap Windu, Senin, 27 Mei 2019.

Momen tersebut adalah upaya pihaknya memberikan rasa bahagia kepada anak yatim dan kurang mampu. Kegiatan berbagai memang sudah menjadi agenda tahunan.

"Semoga ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka," ujarnya. Dalam acara berbagi ini bupati juga menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada anak-anqk, dengan tujuan agar mereka lebih bersemangat lagi dalam menggapai cita-cita di masa depan.

"Saya berharap dan berdoa agar anak -anak yang hadir di sini nantinya dapat meraih cita citanya dan menjadi orang hebat dan pejabat," ungkapnya. 

Selain menggelar acara berbagi dengan anak-anak yatim dan tidak mampu, Windu Subagio juga melaksanakan acara buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru