Gubernur Kalimantan Tengah Lantik Bupati Gunung Mas Terpilih

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas terpilih periode 2019-2024, Jaya S Monong, dan Efrensia L.P Umbing, di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Selasa, 28 Mei 2019.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail hadir dalam pelantikan tersebut. Pelantikan itu juga langsung dihadiri Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan AntarLembaga, Hari Nur Cahya Murni mewakili Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, mantan Gubernur Kalteng dua periode, Akhmad Diran, para pejabat pemerintah, bupati dan wali kota di Kalteng serta pejabat lainnya.

Pelantikan ditandai dengan ucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin gubernur berikut diikuti bupati dan wakil bupati yang dilantik.

Setelah selesai, dilanjutkan dengan penandatangan pelantikan, pemasangan tanda pangkat jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

"Saya berharap, bupati dan wakil bupati terpilih dapat menjalankan visi misi sebagaimana janji yang disampaikan pada saat kampanye, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," kata Gubernur Kalteng dalam sambutannya. (BUDI YULIANTO/B-11/Adv)

Berita Terbaru