1.020 Paket Sembako Ludes Terjual di Pasar Murah Desa Pulau Telo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-  Sebanyak 1020 paket sembako murah telah ludes terjual di pasar murah Ramadan di Desa Pulau Telo dan Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Pasar murah ini digelar oleh TP PKK Kabupaten Kapuas berkerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa setempat.

Camat Selat Noor Rahman menyampaikan terima kasih kepada TP PKK yang  telah memilih wilayahnya sebagai  tempat diadakan pasar murah terakhir selama Ramadan ini. 

“Kami berharap semoga kegiatan  ini dapat dilaksanakan di peringatan hari besar agama lainnya, sehingga bisa menjadi penyeimbang di tengah kenaikan harga bahan pokok," ucap Rahman, Jumat, 31 Mei 2019.

Menurut Noor Rahman, dengan adanya pasar murah dapat mempermudah masyarakat karena harga jualnya lebih terjangkau dibandingkan dengan harga saat ini di pasaran.

"Ini sangat membantu masyarakat, harapanya bisa bermanfaat bagi warga yang akan merayakan lebaran," katanya.

Paket  yang disediakan sebanyak  1.020 paket yang 100 di antaranya dari gabungan Persit Kodim 1011 KLK dan Bhayangkhari Polres Kapuas, dari jumlah tersebut 20 paket dibagikan secara gratis untuk masyarakat  kurang mampu. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru