Kecelakaan Tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Renggut Nyawa Seorang Pengendara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juni 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario, ditemukan tewas di jalan dengan luka di bagian wajahnya. Korban disebutkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman Km 56, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu, 1 Juni 2019 dinihari.

Korban tewas tersebut yakni Waji (41), warga Jalan Jenderal Sudirman Km 74, Desa Selonok, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan. 

"Korban mengalami kecelakaan tunggal, dan tewas di tempat kejadian dengan luka parah di bagian dahi dan beberapa luka lecet di lengannya," kata Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Yudha Setiawan. 

Kecekakaan tersebut bermula saat korban melintas dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban oleng.

Korban pun susah mengendalikan sepeda motornya, apalagi saat itu dia melaju berkecepatan tinggi. Korban kemudian terjatuh dan terpental ke bahu jalan. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian dahinya, tangan dan kaki. Korban juga tewas di lokasi kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru